Sabtu, 21 Maret 2015

Review SMP N 1 Kalasan

Assalamualaikum Wr. Wb

Kali ini saya akan membuat artikel kedua saya. Tema artikel kedua saya ini adalah sekolah saya sendiri. SMP N 1 Kalasan, itulah sekolah saya menimba ilmu untuk masa depan saya. SMP ini beralamat di Glondong, Tirtomartani, Kalasan, Sleman. Dengan letaknya yang strategis, yaitu di jalan Jogja-Solo, SMP saya ini mudah diakses. SMP ini merupakan salah satu SMP terfavorit di Sleman. Oleh karena itu, SMP ini terdiri dari murid-murid yang pintar dan cerdas. 
Yang membuat SMP 1 Kalasan yang sering disebut Spensaka ini menjadi favorit bukan hanya kepintaran dan kecerdasan siswanya, tetapi karena prestasinya yang menggunung. Banyak murid Spensaka yang menyumbangkan trophy untuk Spensaka dalam bidang akademis dan nonakademis. Misalnya dalam bidang olahraga, banyak siswa KKO (Kelas Khusus Olahraga) yang banyak menyumbangkan piala dalam bidang olahraga. Ada lagi piala-piala Spensaka yang disumbangkan melalui Olimpiade, Lomba-lomba, dan masih banyak lagi. 
SMP N 1 Kalasan 

SMP ini dibangun tahun 1960, diresmikan tanggal 31 Agustus 1962 dengan nama SMP N Bogem. Sekarang, SMP ini telah berkembang sehingga dapat menghasilkan generasi penerus bagsa yang cerdas dan maju. 
Mungkin ini saja yang dapat saya sampaikan. Bagi yang ingin mengatahui lebih lanjut, silakan membuka Website Spensaka. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam pengetikan.

Wassalamualaikum Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar